Bantuan Kemanusiaan Untuk Balita Penderita Jantung Bocor, Epilepsi dan Mikrosepali

Foto Elvano 1.jpg

Kisah pilu datang dari seorang balita yang berumur 3 tahun, namanya Muhammad Ansel Elvano. Kisah hidup Ansel Elvano harus ikhlas karena kini hidupnya penuh ditujukan untuk fokus kesembuhan dari sakit yang ia alami sekarang.

Ansel Elvano yang baru saja berumur 3 tahun tidak seperti balita pada umumnya yang lebih banyak menghabiskan waktunya yang sedang masa pertumbuhan dan bermain  dengan usia seumurannya.
 
Sakit jantung bocor, epilepsi dan mikrosepali yang sedang dialami Elvano merubah pola hidupnya. banyak kebutuhan-kebutuhan kesehatan hingga kebutuhan ekonomi yang harus dipenuhi oleh orangtua Elvano. 

Foto Arsen Elvano 1.jpg
Namun sayang sekali, keadaan ekonomi orangtua Elvano berasal dari yang kurang mampu sehingga membutuhkan dana biaya hingga keperluan seperti susu harus dicukupi. Sakit yang dialami sekarang membuat Ansel Elvano membutuhkan nutrisi yang terbaik yang hasilkan dari susu formula, mengingat harga susu tersebut cukup mahal membuat orangtua Ansel Elvano harus berupaya ekstra memberikan terbaik untuk kesembuhan penyakit tersebut. 


Alhamdulillah.. melalui bantuan kemanuasiaan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk membantu keluarga dan Elvano berupa bantuan susu dan popok bayi. Bantuan ini sangat berarti bagi kedua orangtua Elvano. 


Sahabat.. ternyata masih banyak diluar yang membutuhkan sedekah terbaikmu, mari bersama-sama membantu lebih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan..